Minggu, 07 November 2010

Terdampar di Pulau Terpencil

Sebuah perahu pesiar tenggelam di Lautan pasifik dan dari seluruh penumpangnya hanya dua yang selamat
yaitu pemilik kapal itu sendiri dan juru mudinya.
Mereka terdampar di sebuah pulau kecil tak berpenghuni. Dengan santainya si pemilik kapal bersandar pada sebatang pohon kelapa dan mulai menikmati cerutunya.
"Tuan tenang kelai," kata jurumudinya. "Padahal saya yakin, kita akan tinggal di sini untuk selama-lamanya."
"Tenang saja," kata si pemilik kapal. "Tahun 2007 saya memberikan masing-masing satu juta rupiah kepada palang merah, Dana sosial dan yayasan amal bakti, Tahun 2008, ketika usaha saya bertambah maju, saya memberikan masing-masing sepuluh juta rupiah, Tahun 2009 saya memberikan masing-masing seratus juta rupiah"
"Lalu?"
"Sekarang tahun 2010, dan saya belum memberikan apa-apa. Karena itu saya yakin mereka akan mencari saya dengan sekuat tenaga.
hehehehehe (ronimolahkesah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar