Jumat, 11 September 2009

Awal Suka HipMetal dari Lagu HipHop


Awal gua suka lagu hipmetal itu dari lagunya pas gua dengerin lagu nya 7 kurcaci-malam minggu,bukan mutlak lagu hipmetal aja sih,pokoknya semua lagu yang ada ngerepnya gua suka,apa lagi lagu hiphop wah itu dari kecil gua suka,pokoknya dari jaman pesta rep 1 gua udah punya kasetnya sampai pesta rep 4 yang terakhir.kalau gua denger lagu yang ada ngerepnya wah langsung aja gua mbat tu kaset.sekarang lagu2 hiphop susah didapat,neo aja sudah lama tidak ngeluarin album,iwa-k udah males2an,sekarang saykoji lagu buming2nya eh kasetnya nggak ada dijual,denger kabar ni saykoji udah keluar dari label.pantesan aja susah dicari emang nggak ada dijual hanya bisa didownload.

1 komentar:

  1. cb dweh mampir kesini :
    http://dayenzhiphopers.blogspot.com

    disana ada update hiphop all genre sis...
    majukan trus hiphop indo... :)

    BalasHapus