Senin, 07 September 2009


the voice of soul pertama terbentuk pada tahun 2001,nama the voice of soul tersebut diambal dari sebuah ide
dari sebuah gagasan-gagasan yang selalu di awali dengan niat hati dan di kembangkan dengan suara untuk menciptakan
sebuah karya musik hip metal itu, lah band ini dinamakan dengan nama the voice of soul (bersuara di jiwa), band ini
digawangi oleh personil band roni,rendo,dicky,heru,rendy, dan mengambil aliran hip metal.
setelah sekian lama latihan dan mengikuti festival-festival,teman-teman mulai berubah fikiran untuk merubah aliran
musik dari hip metal ke aliran pank, mulai dari segi musik sampai ke style mereka ubah.
dan akhirnya gua mulai berfikir kalau aliran baru ini tidak selaras/cocok sama gua dan akhirnya gua(roni) hengkang
dari grub band ini.setelah itu gua mulai bergabung dengan grup band comic cartun,comic kartun sendiri dipersonilkan
oleh gua sendiri(roni),pathon,tewes,yanda,iwan. entah mengapa gua pun keluar dari band ini bersama teman gua iwan.
dan akhirnya gua diajak kembali di band lama gua yaitu the voice of soul.
the voice of soul sendiri sudah mulai bongkar pasang personil yaitu supray,heru,bonjenk,.....dan guapun bergabung
kembali.karena sudah tidak cocok dengan salah satu personil the voice of soul ini maka bonkar pasang terjadi lagi
dan terbentuk lah the voice of soul sekarang ini.
the voice of soul
HERU - BASS
RONI - GUITAR
VAJAX - GUITAR
SAHID - REPPER
UPIC - REPPER
BONJENK - DRUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar